Senin, 29 Maret 2010

Aku yang hilang

Aku yang hilang…
Dalam keramaian aku merasa sepi
Dalam terangnya cahaya bulan aku merasa gelap
Dalam hangatnya mentari aku merasa beku…

Kemana kini duniaku pergi
Tak satupun yang kembali menengok ke arahnya
Aku pun yang sedari tadi berdiri di sini
Enggan jua rasanya tuk menoleh

Setiap tetes air yang aku pandangi
Perlahan membuat aku tersenyum
Entahlah…. Apa yang menggerakkan bibir ini tuk tersenyum

Kemanakah wahai jiwa…
Kini kau menghilang…
Jangan tinggalkan hati dan fikiranmu
Kau bukan telah mati…
Tapi kau mencoba untuk lari…
Hanya menyakiti diri saja…

Yang perlu kau lakukan adalah..
Kenali hatimu…
Maka kau pun akan tau
Mengapa hatimu inginkan begitu….
Karena hati hanya bisa dibaca dengan hati…

-190409-

_ndyfazar_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar