Rabu, 26 Agustus 2009

Manusia di ciptakan untuk berfikir... ^_^


Bismillahirrohmanirrohim....
Alhamdulillah sekarang aku bisa menulis lagi.... setelah beberapa waktu tak sempat bikin coret-coret di sini...(sebenarnya bukan tak sempat... hanya saja rasa enggan sangat mendominasiku...).. :D
***
"Setiap orang memiliki jalan hidupnya masing2".... begitu yang banyak orang katakan padaku. kata2 itu sangat melekat erat dalam ingatanku... dan membuat aku berfikir banyak mengenai kalimat itu....
Aku tumbuh bersama lingkunganku... setiap apa yang aku temui adalah guru bagiku... meski terkadang aku protes dengan itu semua..... tapi banyak hal yang membuat aku tetap kuat dan bertahan...
Subhanalloh... benar2 indah pelajaran yang ditemui dalam kehidupan... Aku sadari... aku tidak memiliki cukup banyak teori tentang hidup.... tapi dari setiap kejadian dan hal yang ALLOH pertemukan dengan ku... aku bisa dapatkan pelajaran... dan hal baru selalu saja muncul... di sanalah letak bahagiaku...
*****
Pelajaran yang aku dapat hari ini.....subhanalloh luar biasa...
yaitu mengenai...bagaimana bisa bertahan dan tetap kuat menjalani hidup....dan tetap bersemangat mencintaiNYA....
Manusia itu hidup untuk selalu berfikir... Sehingga tak ada istilahnya kalo manusia itu hidup santai dan berleha-leha... Semakin berat ujian yang ia dapatkan.... Insya ALLOH akan semakin dekat pula ia dengan Rabb nya... itupun jika manusia menyertakan pikiran jernihnya dalam menghadapi segala ujian dariNYA...
Semoga kita semua termasuk hamba2NYA yang selalu berfikir.... ^_^ amin.....

Wallohu'alam bisowab....

Alhamdulillah...

Bogor, 26 Agustus 2009
-ndyfdz-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar