Selasa, 11 Agustus 2009


"Setiap manusia memiliki tujuan hidup yang sama... kembali pada Sang Penciptanya"...


Apa bisa dikatakan...berarti tujuan hidup manusia adalah untuk mati???... Wallohu'alambisowab...



Aku selalu ingat dan menyimpulkan mengenai cara kedua orangtuaku mendidikku... dan tak henti2nya aku berucap Alhamdulillah atasnya. Mungkin karena mereka tahu bahwa aku memiliki jiwa petualang... sehingga tak ragu2 lagi mereka melepasku hidup jauh dari mereka sejak kecil. Alhamdulillah...aku banyak menemukan hal2 baru..dan aku banyak belajar dari orang2 sekitarku..bahkan dari lingkunganku...

^_^

Dan setiap peristiwa yang kulewati... aku selalu ingin mengabadikannya... karena seseorang pernah berkata padaku "buatlah setiap waktu yang kau lewati menjadi bermakna"...


"Kenali hatimu...maka kau akan mengenal Tuhanmu"...


Bismillahirrohmanirrohim...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar