Rabu, 23 Juni 2010

Sore iniii...

Bismillh...
Sore yang cerah...aku sedang berada diantara beberapa manusia yang fokus di depan layar masing-masing...
hmmh... Sore ini tampak cerah...aku bisa melihatnya dari balik jendela tak  jauh dmna aku duduk.
Nikmat mana lgi yang akan didustkan???
Subhanalloh Alhamdulillah Laailaahaillalloh Allohuakbar!!!...

Hari ini..
Aku ingin tersenyum bersamammu..
Biarkan aku pejamkan mata ini dan rasakan kehangatan cinta itu..
Menghadirkan segala keajaiban yang tak kita duga sebelumnya..
Bersama lantunan melodi sore ini...
Hari ini..
Saat kudengar bisikan rindu di hati
...
hmmmh...
Aku hanya ingin terus tersenyum...bersamamu..
bersama sejuta kekuatan dan keajaiban....
yang hanya kita saja yang memilikinya ...

2 komentar:

  1. subhanallah...
    tulisannya sederhana namun tetep inspiraf dan meneduhkan....
    silaturahim balek.......
    keep on moving.......

    BalasHapus