Senin, 17 Mei 2010

Ketika aku sakit

Bismillahirrohmanirrohim....

"Wahai pemilik nyawaku...betapa lemah diriku ini...berat ujian dariMU..kepasrahkan semua padaMU...Tuhan baru kusdar...nikmat sehat itu...tak pandai aku bersyukur...kini kuharapkan cintaMU....Sakit yang kurasa biar jadi penawar dosaku..."

Subhanalloh luar biasa...badan ini terasa panas, tapi tangan dan kakiku dingin... teringat kembali perkataan ibu "Teh jangan sakit, disana kamu sendirian.Ga ada yang ngurus",,,hiks spontan air mata ini tumpah ketika itu. Aku yang hanya diam tidak bisa berkata apa-apa ketika ibuku meneleponku. aku hanya berkata "iya ma"...
Sehingga rasanya tidak tega mengabari keadaanku ketika aku sakit.
Tidak banyak yang bisa aku lakukan ketika kondisiku seperti ini. Hanya bisa merangkai kata, meringkuk kemudian menangis dan memohon padaNYA. Aku ingin menikmati ketika dalam kondisi seperti ini... Karena sakit juga sebagai satu anugrah, untuk bisa beristirahat dan menebus dosa...juga bermuhasabah diri... 
"Pasrah pada Illahi..hanya itu yang aku bisa".... 

Wallohu'alam bisowab....

Alhamdulillah...

_ndyfazar-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar