Sabtu, 29 Mei 2010

selintas tulisan......

Bismillahirrohmanirrohim...

Alhamdulillah atas hari ini... Semoga kita semua menjadi makhluk yang senantiasa bersyukur dan senantiasa berada dalam KasihNYA..Amin.

Ada apa dengan hari ini? Entahlah...seperti ada sesuatu yang menghampiriku...apakah itu? aku juga tidak tau....

***
Aku masih seperti yang kemarin dan yang kemarinnya lagi
Masih bisa tersenyum dan tertawa
Masih bisa mengucapkan selamat pagi pada dunia
Masih bisa menghirup udara segar di setiap kusambut fajar pagi

Dan aku bukanlah aku yang kemarin dan yang kemarinnya lagi
Karena hari ini aku harus lebih baik dari hari yang lalu
Karena aku tidak ingin menjadi orang yang merugi
Karena aku ingin bertemu denganNYA dengan senyuman
Dan entah dengan hari esok
Apakah aku masih bisa mengucapkan selamat pagi pada dunia?
Apakah aku masih bisa tersenyum menyambut fajar?
Apakah hari esok masih ada?
Apakah aku masih bisa bertemu dengan hari esok?
Entahlah...Hanya DIA yang tau....
Hari ini...
Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku bahagia...
Tangis inilah yang membuatku bahagia...
Karena tangis inilah yang membuatku mengerti makna kebahagiaan...
Hari ini...
Aku berdo'a dan meminta padaNYA..
Semoga bila hari esok itu masih ada
Aku ingin tersenyum tanpa harus ada air mata
Tanpa ada lagi kesedihan...
Tapi bila begitu...aku hanyalah menjadi manusia egois saja.... 
Karena siang pun selalu berdampingan dengan malam...
hmm....
Hari ini......
Biarkan aku tersenyum...
Biarkan aku berteriak
"AKU BISA!!!"
biarkan aku tersenyum dan terus tersenyum...
tanpa air mata yang tak berarti.....
Biarkan aku berhenti dengan kelelahan ini...
bersama senyuman yang mungkin perlahan melebur bersama hembusan angin pagi ini...
bersama keramaian yang perlahan sunyi...
bersama terik matahari yang perlahan menajdi dingin ...
biarkan kuraih uluran tanganmu...yang mendekapku dengan erat...
dan biarkan aku menangis.....



***
 Wallohu'alam bisowab...
Alhamdulillah....
^_^
-ndyfdz-

(tulisan ini terasa tidak paruguh...hehe...mohon maaf, ga tau ni nulis apaan.....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar