Minggu, 07 Februari 2010

Masih di sini...

Bismillahirrohmanirrohim...

Subhanalloh...2 jam bersama adik-adik kecil sungguh menyenangkan. Segala yang terasa malam tadi seakan tak pernah ada. Ternyata aku masih bisa tersenyum hari ini...
Hmm...dan sekarang mulai terasa lagi... biarkan airmata melarutkannya... ya..mungkin baru itu yang bisa aku lakukan...

Sungguh...mimpiku malam tadi seperti nyata...semuanya tentang apa yang aku takutkan dan aku fikirkan... 
hmm... ya.. dia adalah wujud nyata "musuh bebuyutanku" ia datang lagi...tapi dia datang dalam mimpiku. Ya dalam mimpiku, aku benar-benar.......hmmm......sudahlah... tak usah dibahas sepertinya... rasanya tak sanggup bila harus mengingat hal itu. Cukuplah ia menjadi mimpi burukku saja..tak perlu datang lagi dalam mimpi ataupun kehidupan nyata ku. Aku sudah lelah dengannya. Ya... sebelum ia datang lagi, mungkin aku yang akan terlebih dahulu pergi meninggalkannya....yupZ aku rasa cukup sampai disini membahasnya... hmm... 
***
 Tiba-tiba terlintas pertanyaan.. "Kenapa ya setiap apa yang terpikir hanyalah kebahagiaan saja?"..hmm.... Padahal kita bisa tau rasa manis karena kita tau bagaimana rasanya pahit itu. Ya begitu juga dengan kebahagiaan..^_^
*** 
Alhamdullillah...

-ndyfazar- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar