Jumat, 26 Februari 2010

Sanggupkah aku???

Kehidupan mulai menampakkan perubahan
Ketika Aku akan berlari sejauh mungkin
Tak berniat sedikitpun menoleh lagi padamu
Tiba-tiba kau telah ada disampingku dan tersenyum
Aku semakin tidak mengerti
Kau ulurkan tanganmu...dengan senyuman tetap ada di bibirmu
Aku...
Tak tau kah kau bagaimana aku??
dalam hatiku?
Aku..
Sanggupkah aku?
Terima uluran tanganmu..
Sambut senyumanmu
ketika aku mulai lelah
Akan berlari sendiri
Tiba-tiba kau telah memelukku
Sangat erat..
Sanggupkah aku???


ditulis tanggal 15 November 2009, ketika keputusasaan sangat kuat melingkupi hari2 dan hidupku saat itu...
Ya terkadang aku tidak habis fikir tentang diri ini...apa yang aku inginkan...selalu saja seperti hanya ada dalam mimpi...tapii...ketika aku sudah bulat untuk tidak lagi bermimpi...disana tiba2 semangatku hadir... dan senyuman itu yang membuatku mengerti....bahwa aku adalah Windy Fadzariyah... dan aku berhak memiliki mimpi...

Walohu'alam bisowab....

-ndyfazar-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar